5 Langkah Yang Harus Diikuti Untuk Memulai Usaha

WANDANI.ORG - Apakah anda suka memiliki usaha sendiri? Jika Jawaban anda "Iya" Maka Saran saya turuslah untuk membaca... Karena pada artikel ini kami akan memberikan Beberapa Langkah Yang Harus Diikuti Untuk Memulai Usaha

Ternyata masih banyak orang yang bingung dengan langkah awal untuk bisa memulai usaha. Jangan bingung, bagi pemula itu sesuatu hal yang wajar, mari kita coba bahas langkah-langkah awal memulai usaha / bisnis, seperti kapan waktu yang tepat untuk memulai usaha, bagaimana memilih ide usaha dan apakah usaha tersebut berisikokah ?.

1. Jadikanlah Hobby Sebagai Bisnis/Usaha Anda


Kenapa mesti hobby? jika Pertanyaan itu yang anda tanyakan maka saya akan menjelaskannya, Anda Pernah menonton Bola?,... Jika kita melihat pemain bola, mereka sering kali mendapat kegagalan tetapi tetap saja mereka terus berusaha untuk kemenangan, Apakah Anda tau kenapa? Karena mereka bekerja pada hobby mereka.

Begitu juga dengan kita memulai sebuah usaha kita harus memulainya dengan hobby, jika hobby adalah sebuah usaha bagi anda anda tidak akan menyerah walupun kegagalan sering anda dapatkan, hal ini sama dengan pemain sepak bola.

2. Janganlah Terburu - Buru



hal inilah kesalahan yang sering terdapat pada pengusaha pemula, mereka sangat terburu-buru untuk mendapatkan panennya, Itu kesalahan besar.!

yang harus anda ingat bahwa memulai usaha seperti kita menanam pohon, kita butuh bersabar untuk menunggu panennya dan kita  butuh merawatnya agar hasilnya lebih sempurna. begitu juga dengan sebuah usaha / bisnis, semakin bagus kita rawat maka semakin sempurna hasilnya.




3. Gunakan Waktu, Apa Yang Penting Menurut Kamu.
Hidup ini singkat dan waktu adalah salah satu hal yang tidak akan pernah kita dapatkan kembali. Hal ini menjadikan waktu sebagai salah satu sumber daya yang paling berharga dan kamu harus benar-benar memanfaatkannya. Untuk benar-benar bisa memanfaatkan waktu, pahami bagaimana manajemen waktu untuk pengusaha.

4. Tentukan Cara Anda Bekerja
setiap orang memiliki perbedaan cara mereka berkerja, Waktu yang berbeda, Tempat yang berbeda, dan suasana yang berbeda.
Anda harus bisa menentukan hal tersebut, Bagaimana yang cocok dengan anda?itu hanya anda yang bisa menjawab untuk nda sendiri.... jika anda telah menentukan cara anda bekerja saya yakin kebosanan yang jauh dari anda.

5. Ingatlah.!Bisnis Itu Tidak Berisiko, Yang Berisiko Adalah Anda

Semua orang akan memberitahu Anda tentang besarnya risiko untuk memulai Usaha Anda sendiri. Dan kata risiko itu bisa saja membuat Anda untuk berpikir panjang untuk bisa memulai Usaha. Atau demam dan malah bisa menghentikan niat Anda berbisnis.
karena itulah pada pertama saya menyuruh anda memulai usaha pada hobby anda. jika risiko membuat anda harus berpikir, maka yang harus anda pikir  adalah apakah saya berpikir 
panjang di saat saya bermain bola, saya yakin jawabanya tidak, tapi anda terus melakukannya dan terus berusaha walaupun resiko sangatlah besar.


Terimaksih..

Apakah Anda Punya Hobby?, jika ia jangan terdiam lagi, ayok kita memulai bisnis,
jika masih kurang paham anda bisa hubungi wandani design tau bisa juga meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pages