Cara Termudah Edit KTP & KK Agar Tampak Asli




Halo kembali lagi ke blog kami wandani.org, kali ini kita akan membahas gimana sih cara nya edit ktp, misal untuk urusan administrasi biasa nya ada beberapa hal yang arus dipenuhi, semisal masa berlaku ktp dll, oleh karena itu team wandani.org akan membantu temen temen agar bisa mengubah/mengedit file KTP/KK tersebut, sumber gambar dan sebagian materi bersumber blog temen kami yaitu Hitamadalakan , oke langsung saja kita ke materi.

Berikut Screenshoot Admin mengerjakan Editing KTP Dengan Software Photo Impact.

1. Buka Softwarenya dan silakahkan Open File yang akan di edit.  Kalau tidak Silahkan Scanning Dahulu Berkas  nya dan simpan dengan Resolusi tertinggi
.


2. Silahkan Buka File Yang Akan Kita Edit, Misalkan Saya Ingin Edit KTP Seperti ini...  Namanya Adalah Rosmawati dan Akan Diganti Menjadi Andri..


3. Pilih Standard  Selection Tool,   Dan kita Akan Menggunakan Metode Kloning Huruf, Kenapa, Karena Font di KTP itu tidak ada dan sangat sulit mencari huruf yang sama . Makanya pakai metode kloning, sederhananya kopi huruf yang ada


4. Dan Ini Hasil Akhirnya ....! Silahkan Edit Serapi mungkin. Hehehe


Sekian dari kami team wandani.org, jumpa dilain kesempatan.

Nb :  Gunakan hal ini dengan bijak. Admin tidak bertanggung jawab atas pemalsuan dokumen yang terjadi jika anda mengikuti tutorial ini.

selamat menggunakan


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pages