10 Rahasia Untuk Menjadi Seorang Desainer Grafis yang sangat baik

WANDANI.ORG - Cara terbaik untuk ­­­­­mendapatkan yang besar di desain grafis adalah harus melakukan sesuatu setiap hari . Bahkan jika Anda hanya memiliki 10-30 menit untuk mengabdikan diri anda untuk kegiatan desain grafis setiap hari , maka potongan kecil waktu akan bertambah selama beberapa bulan .

Meskipun ada nilai  yang pasti di saat membaca tentang desain grafis ,Tapi kesalahan umum yang orang perbuat adalah berpikir bahwa membaca adalah sama dengan melakukan . Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda , anda harus untuk benar-benar melakukan .

Untuk membantu Anda membuat sebagian besar waktu yang Anda miliki untuk kegiatan ini , berikut adalah sepuluh hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk mengambil keahlian Anda jauh dari Anda bahkan berpikir mungkin :

1. Copy
Selama itu hanya untuk latihan pribadi , tidak ada yang salah dengan menyalin karya orang lain sebagai bentuk latihan kreatif

2. Beralih
Memaksa diri Anda untuk bekerja dengan gaya yang tidak terbiasa dengan anda akan membantu mendorong Anda di luar zona kenyamanan Anda dan membantu mengasah kemampuan Anda secara keseluruhan .

 
3. Melompat-lompat
Jika Anda merasa terjebak atau bersemangat dengan proyek tertentu , jangan ragu untuk meletakkannya di bagian belakang kompor dan menyelam ke sesuatu yang baru .
 

4. Berkolaborasi
Ada banyak nilai dalam bekerja dengan orang lain dan mendapatkan pendapat mereka tentang apa yang Anda lakukan . Dengan membuat upaya untuk berinteraksi dengan orang lain yang melakukan jenis pekerjaan yang sama , Anda akan menempatkan diri dalam posisi untuk belajar lebih cepat .
 
5. Bersaing
Anda dapat mengambil ide kolaborasi ke tingkat berikutnya dengan datang dengan beberapa jenis kompetisi untuk Anda dan setidaknya satu desainer lainnya .

6. Menganalisa
Sementara ada kalanya yang terbaik untuk membiarkan diri tersesat dalam pekerjaan desain grafis Anda , ada saat-saat lain ketika akan lebih masuk akal untuk berhenti sejenak dan benar-benar menganalisis keputusan yang Anda perbuat .

7. Sempurna
Meskipun kesempurnaan mungkin tidak dapat dicapai , itu tidak berarti Anda tidak harus mencoba . Alih-alih menciptakan sesuatu dalam satu sesi dan kemudian pindah , ada nilai dalam akan kembali ke pekerjaan sebelumnya dan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan lebih baik .

8. Penelitian
Seperti disebutkan sebelumnya , ada nilai dalam membaca . Dan ketika datang untuk merancang , ada nilai lebih dalam mempelajari aktif kerja masa lalu . Dengan terlibat dengan pekerjaan orang lain dengan benar-benar fokus dan mencatat apa yang Anda lihat , Anda akan dapat membantu gaya unik Anda sendiri berkembang .

9. Mencerminkan
Aktif belajar bukanlah sesuatu yang harus terbatas pada karya orang lain . Ini juga sesuatu yang dapat Kamu lakukan untuk Kamu sendiri . Dengan meluangkan waktu untuk melihat lembar kerja Anda sendiri dan memikirkan mengapa Anda membuat keputusan tertentu , Kamu akan bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang proses berpikir Kamu sendiri .

10. Lakukan Saja
Yang paling penting untuk dingat adalah anda harus berani untuk melakukannya,

 

Apakah Anda ingin bekerja untuk sebuah perusahaan desain grafis , memiliki proyek Anda sendiri yang sedang Anda kerjakan , atau hanya menemukan kegiatan ini menjadi sangat menyenangkan , mengukir sepotong kecil waktu setiap hari untuk terlibat dalam beberapa bentuk latihan akan menempatkan keterampilan Anda di jalur cepat untuk keunggulan .

Sumber : www.business2community.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pages