Apa bagian terbaik menjadi seorang Desainer Grafis? Kamu mesti harus tau Jawabannya.

WANDANI.ORGCintaku desain grafis berasal dari gairah saya untuk membuat sementara memecahkan masalah. Ini seperti menggabungkan seni dan matematika kelas - Anda bisa menciptakan sesuatu yang menakjubkan sementara mencari tahu solusi yang terbaik. Juga, kemampuan untuk mewakili diri sendiri dan klien Anda melalui pekerjaan Anda adalah perasaan yang terhormat.
Apa bagian terbaik menjadi seorang Desainer Grafis? Kamu mesti harus tau Jawabannya.

Berikut adalah beberapa tanggapan dari desainer lainnya, termasuk link ke account Twitter mereka, yang menjawab pertanyaan mengapa mereka senang menjadi Desainer Grafis.

Kevin J. Furst: Mampu melakukan apa yang Anda cintai dan membuat hidup melakukannya. Saya mampu bekerja dengan klien saat melakukan hal saya sendiri di sisi mengerjakan proyek pro-bono menyumbangkan waktu saya kepada orang lain. Melalui desain kita semua memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan dan itulah yang saya suka lakukan. Desain untuk Perubahan.

@kivodesigns: Setiap hari berbeda dan ada semacam komunitas besar desainer

@osvaldas: Ini tentang mampu mengendalikan pikiran orang dengan menciptakan sebuah objek visual. Akan orang-orang seperti itu atau benci itu, tergantung pada hasil yang Anda dirancang. Tapi itu begitu menyenangkan untuk memahami bahwa semua kemungkinan berada di tangan Anda - itu hanya soal seberapa baik Anda akan menggunakannya!

Kyle Garzia (@ KGD22): Mampu melihat sesuatu yang dimulai sebagai hanya sebuah ide atau sketsa dan mengubah itu menjadi fungsional penuh, hidup dan bernafas identitas untuk klien Anda. Ini seperti memiliki bayi dan melihatnya tumbuh di depan mata Anda. Tidak ada yang lebih baik daripada menyelesaikan pekerjaan dan pindah ke yang berikutnya, dan kemudian menerima tindak lanjut dari klien beberapa waktu kemudian mengatakan berapa banyak pekerjaan telah membantu perusahaannya / proyek tumbuh.

Matt Spire: Ketika Anda menyajikan sesuatu kepada klien Anda yang menginspirasi mereka untuk melihat dalam diri mereka sendiri apa yang mengekspos desain Anda.

Gretchen: Itu terburu-buru Anda dapatkan ketika Anda memberikan solusi desain yang 
berdampak signifikan klien bottom line. Ada sesuatu yang sangat memberdayakan tentang menciptakan sesuatu dari ketiadaan dan setelah itu membuat perbedaan di dunia orang lain.


Megalongcat: Ketika saya menciptakan identitas merek yang sukses yang mencapai seluruh spektrum pasar yang luas. Itu salah satu hal untuk menarik niche, itu hal lain untuk mengasingkan orang lain.

Kyle Steed (kylesteed): Saya suka memecahkan masalah dan menemukan solusi. Dan bagi saya, itulah yang desain grafis. Tentu saja kita bisa melakukannya dengan cara visual dengan menggunakan warna, bentuk, gambar dan kata-kata untuk menyampaikan pesan kita. Dan itu adalah sensasi seperti bagi saya. Tapi itu tidak hanya menciptakan pekerjaan yang menyenangkan bagi saya, itu melihat orang lain bekerja dan melihat apa yang mereka lakukan. Terutama melihat karya dari luar negeri. Saya sangat suka pendekatan Jepang untuk desain grafis. Menjadi seorang desainer memungkinkan Anda untuk mendobrak hambatan bahasa dan dipahami oleh semua.

Jenny Leonard: Saya hidup untuk menjadi kreatif. Sebagai freelancer saya memilih apa yang perusahaan dan klien saya mengambil dan yang memberi saya kebebasan untuk bekerja untuk perusahaan dan orang-orang saya merasa bergairah dan menciptakan karya yang menginspirasi dan memenuhi harapan. Saya dapat bekerja di berbagai lingkungan dengan mengambil laptop saya dan bekerja dari mana saja di dunia. Saya telah bekerja jauh dari hampir seluruh Amerika Selatan dan di seluruh Amerika Serikat ... dan tentu saja kota rumah saya: Houston, TX. Saya dibayar untuk menjadi kreatif dan muncul dengan ide-ide besar ??? Apa lagi yang ada?!?

Joann Sondy: Bahwa aku bisa memilih proyek dan berkata 'tidak' kepada orang lain. Tapi yang lebih penting, berbagai klien dan industri yang saya temui dalam karir saya bekerja sama dengan berpengalaman PR / eksekutif IR.

@RBKartworks: Saya memiliki lisensi penuh untuk saya ketika saya memberitahu orang-orang saya seorang desainer. Saya tidak berarti lapang peri berseni fartsy, tetapi dalam diskusi saya sering melihat di luar kotak. Beberapa pertanyaan atau jawaban saya dapat membuang orang. Aku pasti bisa "Apa yang Anda lakukan untuk hidup?". Ketika saya menjawab Desainer Grafis dapat menyebar, menyebabkan rasa ingin tahu, dan / atau melanjutkan percakapan dalam nada yang menarik. Saya sendiri karena saya sehari-hari apa yang saya inheren cinta, itu adalah kebebasan banyak inginkan, tetapi tidak memiliki.

@djschwin: memiliki akses ke proyek-proyek keren yang klien saya kerjakan. Entah itu sebuah restoran, sebuah organisasi nirlaba sosial-sadar, atau penutup CD, aku berada di lantai dasar dan membantu klien membentuk visi nya. Ini adalah pernikahan besar keterampilan: apa yang saya tahu bagaimana melakukannya membantu mereka berkomunikasi apa yang mereka tahu bagaimana melakukannya dengan baik.

@jeffvalois: menonton klien Anda bangga menampilkan pekerjaan Anda atau menyerahkannya kepada klien mereka. Mengetahui bahwa sebuah perusahaan ingin menggunakan kreativitas Anda untuk mengembangkan bisnis mereka kadang-kadang jauh lebih bermanfaat daripada cek yang Anda dapatkan untuk pekerjaan yang sebenarnya.

@mark_denton: Sementara aku tidak benar-benar seorang desainer, saya seorang penulis / pemasar yang bekerja di sebuah studio desain. Bagi saya, bagian terbaik dari berada di bisnis ini adalah bahwa hampir semua yang Anda lakukan dapat dilihat sebagai sesuatu yang menginformasikan atau meningkatkan pekerjaan Anda. Jika Anda seorang dokter gigi, atau akuntan, atau pilot, ada berbagai cukup sempit kegiatan yang dapat Anda katakan membuat Anda lebih baik dalam pekerjaan Anda. Sebagai seorang desainer, meskipun, mulai dari matahari terbenam ke kunjungan ke toko kelontong dan sore dihabiskan di museum membuat Anda lebih baik pada apa yang Anda lakukan. Ketika Anda bisa, dalam arti, "menulis dari" hampir semua yang Anda lakukan sebagai pekerjaan yang berhubungan, itu membuat semua yang jauh lebih mudah untuk berdua menikmati kehidupan yang penuh petualangan yang luar biasa dan melihat makna dan keindahan dalam biasa, aktivitas sehari-hari.

@DerekLand: Apakah Creativity.sangat  jarang saya bosan ketika saya sedang bekerja - selalu ada sesuatu yang baru untuk dilakukan, atau saya mencari cara baru untuk menerapkan apa yang saya tahu, atau saya diharuskan untuk belajar sesuatu yang baru untuk membuat proyek sukses .


Is Freedom. Bekerja untuk diri saya sendiri sebagai seorang desainer saya bisa mengatur jam sendiri - saya tidak perlu menyerahkan cuti, saya bisa menyelesaikan proyek dengan cepat dan tidak merapat selama berjam-jam saya tidak bekerja. Banyak pekerjaan adalah melalui internet, yang berarti kemampuan untuk hidup hampir di mana saja (secara teoritis).

Apa bagian terbaik dari pekerjaan Anda sebagai Graphic Designer? Apa yang mengilhami Anda untuk bergabung profesi?

Terimaksih Telah Membasya Tips & Trick Apa bagian terbaik menjadi seorang Desainer Grafis? Kamu mesti harus tau Jawabannya. Semoga Bermanfaat Bagian Sobat..

Salam Tim Wandani

Sebagian Sumber : http://www.thedesigncubicle.com/
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pages