Tips Pemilihan Warna Yang Sesuai Pada Desain


WANDANI.ORG - Tips Pemilihan Warna Yang Sesuai Pada Desain, Assalamualaikum Sobat Wandani yang ingin menjadi desainer....:)

Belajar yang giat ya... pada pos ini Wandani ingin membagi Tips memilih warna yang sesui pada desain

WARNA memberikan kesan-kesan tertentu dalam sebuah desain bagi penikmatnya. Meskipun tidak diketahui secara pasti mengapa orang-orang menyukai warna dan kombinasi warna tertentu. Tetapi yang jelas, setiap warna mempunyai efek kesan yang berbeda-beda.

Menyadari pentingnya peran desain dalam upaya sebuah brand mencapai target market, maka perlu bagi kita semua untuk megetahui aspek penting apa yang mampu menarik perhatian target market. Warna adalah salah satu aspek yang dominan dalam sebuah desain. Warna juga telah terbukti dapat meningkatkan brand recognition hingga 80%. Maka dari itu, kali ini Kami akan menyajikan infografis agar brand yang Anda miliki dapat mendekati target market dengan menggunakan desain yang tepat.


Semoga dengan infografis ini Anda bisa menggunakan warna dominan yang tepat pada desain Anda sehingga bisa menarik perhatian target market yang tepat.

 Sumber data lebih lanjut bisa Anda dapatkan di sini:
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pages